Sabtu, 04 Juni 2011

Formasi Dahsyat Pada WE

Formasi Dahsyat Winning Eleven 2011. Ini formasi saya share karena emang dari trick gue boleh di share. saya pikir semakin di share seluruh trik winning semakin mudah bagi yang mencari trik cheat ataupun tip bermain winning eleven 2011.
silahkan di nimati formasinya
Sebenernya dah lama ane pengin share tentang tips n triks wat main PS, terutama Winning Eleven tapi yah baru kesampaian sekarang.
Ok, yang pertama ane share “Cara Membuat Formasi 6CF Winning Eleven
Jangan salah loh, diem- diem ane juga jago main Winning Eleve, (www.sombong.com) wkwkwk,
Ok, langsung aja yang pengin bikin formasi unik kaya 6CB, 6CF, 8CF, 8CB, 9CF, 9CB, 10CF, 10CB, tapi kita mulai dulu dari 6CF, (Bagi yang gak percaya silahkan aja, tapi ane udah praktekin formasi ini dari 1th yg lalu)
Langsung aja langkah- langkahnya :
1. Kamu bikin dulu formasi 2CB-3DMF-5CF
2. Jika udah, masuk ke MENU PERTANDINGAN, Quick Setting, SPY INCREASE PLAYER ATTACK sama DEFEND
3. Setelah itu, kamu keluar formasi(mulai pertandingan kick off)
4. masuk ke FORMASI lagi.
3. Pilih QUICK SETTING, centang ATTACK ma INCREASE PLAYER ATTACK,
4. Confirm 4X.
Jadi deh tu foRmasi 6CF,
Gampang kan,
INGAT
Kalo menurut aq kamu bikin 3 formasi sekaligus (bertahan, tengah, nyerang)
Kalo 3 formasi tsb, saya sering make (8-2-0, 4-3-3, 0-2-8) itu lebih manjur,
Tapi kalo belum terbiasa, saya sarankan berlatih dulu, karna nanti bisa permainan kamu ancur,
formasi 8 cb
Untuk membuat formasi ini terbilang cukup rumin n kamu juga harus jeli.
Ok, yang perlu kamu perhatikan :
1. Terkadang formasi ini hanya bisa dibuat ketika pertama kali PS dihidupkan (pertandingan pertama)
2. Tidak semua tim bisa dibuat formasi ini dari awal (kadang q make barca / inter / westham)
Jadi saran saya jika kamu udah buat formasi ini simpan pada memory.
Untuk membuat formasi 8CB(8-2-0) ini, kamu harus terlebih dahulu bisa membuat formasi 6CF(udah saya posting sebelumnya)
Ok, saya anggap anda udah mudeng membuat formasi 6cf, lanjut membuat 8cb :
FORMASI CB 8 Winning Eleven 2011
1. BIKIN DULU FORMASI 2CB-3DMF-5CF
2. KEMUDIAN MASUK KE MENU PERTANDINGAN, SPY INCREASE
PLAYER ATTACK ma DEFEND, SETELAH ITU MASUK KE MENU FORMASI LAGI.
3. MASUK KE QUICK SETTING
PILIH ATTACK MA INCREASE PLAYER ATTACK, CONFIRM 4X.
NANTI JD FORMASI 2CB-2OMF-1ST-5CF.
4. SETTING 2OMF MENJADI 2WING BACK MASUK KE OUICK SETTING LAGI PILIH ATTACK MA INCREASE PLAYER ATTACK DITAMBAH POSE PSITION MA PLACE SWEPER CONFIRM 4X
NANTI MENJADI
1SWP-1CB-2WINGBACK-6CF.
5. SETTING LAGI 1SWP JD CB, 2 WINGBACK JD DMF MASUK QUICK SETTING PILIH ATACK AJA CONFIRM 2X ……
Jadi Deh formasi total bertahan yang kamu arepin
Cara Membuat Formasi 7DMF Winning Eleven 2011
Saya Jelaskan secara singkat manfaat dari formasi ini, kalo kamu udah bisa bikin formasi ini n bisa nerapinya dalam gaya permainan kamu, maka saya yakain kontrol bola kebanyakan berpihak ke kamu, dengan adanya 7 orang di sektor tengah yang cenderung ke depan dan belakang (bisa membantu serangan ataupun defend)
Ok, langkah pembuatan formasi ini :
FORMASI 7DMF =
1. SETTING FORMASI 3-6-1
(CB, TENGAH, CF)
2. KEMUDIAN TARIK 1CB JD CF sehingga formasi akan menjadi (2CB, 6TENGAH, 2CF)
3. KEMUDIAN MASUK KE QUICK SETTING, PILIH DEFEND
4. CONFIRM 2X
5. SELESAI
Ok, untuk formasi lainya akan segera saya posting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;