Minggu, 29 Mei 2011

Fitur Sony Ericson W8


Mengenai W8 Walkman™ phone

Jadikan milik Anda

Aplikasi navigasi tak tergantikan milik Anda? Musik Anda? Situs baru? Anda memilih yang penting bagi Anda. Pilih saja untuk keemat sudut layar awal Anda. Ganti kapanpun Anda inginkan. Ingin kenyamanan lainnya? Tambah widget dan aktifkan melalui ujung jari Anda, di tengah layar.

Timescape™ - inilah pendamping Anda

Sony Ericsson Timescape™ memungkinkan semua komunikasi dengan seseorang dihimpun di satu tempat. Posting Facebook™, panggilan, pesan teks - semua dikumpulkan, jadi Anda tidak perlu memuatkan berbagai aplikasi untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.
Segalanya mengenai Timescape™

Tombol Infinite

Jelajahi lebih jauh: Tekan tombol Infinite sewaktu mendengarkan trek untuk informasi dan konten lebih lanjut.

Walkman™ player - untuk musik Anda

Apa citarasa Anda? Hentakan hip hop, atau jangly guitar? Country & Western atau Northern Soul? W8 Walkman™ phone dilengkapi dengan Walkman™ player sehingga Anda dapat membuat daftar putar sendiri dan mendengarkan musik sesuai cara Anda.

Katakan melalui Tweet

Kata-kata mutiara yang menggugah. Kata orang bijak. Lagu bagus yang baru saja Anda dengar dan mengetahuinya melalui TrackID™. Biarkan teman Anda - bahkan seluruh dunia! - mengetahuinya melalui Twitter™.

Masuk ke Facebook™

Seperti apakah dulu sebelum ada Facebook™? Dengan W8 Walkman™ phone, Anda dapat memperoleh semua pembaruan status dan feeds berita yang diinginkan.

Anda memilih - Android Market™

Mau pergi keluar? Ingin menemukan? Atau sekadar santai? Download setiap aplikasi yang Anda inginkan dari Android Market™ dan sesuaikan W8 Walkman™ phone Anda untuk menjadikannya milik Anda secara eksklusif.

Temukan arah - aGPS

Tidak sampai kesasar lagi. Telepon Anda dilengkapi aGPS built-in. Layanan berbasis lokasi membantu menemukan arah jalan ke tujuan Anda. Atau tambahkan info lokasi ke gambar Anda - gunakan fungsi geo-tagging.

Sambungan Wi-Fi

Sambung cara cepat dan mudah. Sedang di perjalanan. Di kafe. Di bandara. W8 Walkman™ phone memiliki dukungan Wi-Fi.

Mudah mengetik

Katakan. Dengan kata sebanyak yang Anda inginkan. Keyboard pada layar virtual memudahkan pengetikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;