Selasa, 10 Mei 2011

Mencuri Barang di Ebay

Dapat sulit untuk memenangkan pelelangan dengan harga yang wajar tanpa berkik eBay. Berikut adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan Anda mencuri di eBay!

1. Hal ini mungkin lebih mudah daripada anda berpikir untuk mencuri eBay! Sniping adalah trik yang digunakan oleh pembeli untuk menghindari perang dan memiliki pilihan untuk duduk di depan komputer pada saat ini pelelangan berakhir. Sniping software akan tawaran untuk Anda. Anda harus mulai dengan membuka auctionsniper. com.

2. Untuk mendaftarkan account baru. Anda harus Anda eBay username dan password. Informasi Anda benar-benar aman dengan Lelang Sniper. Halaman berikutnya yang muncul adalah sepenuhnya pilihan mengisi.

3. Untuk membuat eBay berkik, navigasikan ke "Saya Snipes" tab yang terletak di bagian atas menu bar dan klik pada link.

4. Mengisi item nomor, tawaran maksimum, jumlah, dan waktu untuk pelelangan yang akan menang.

5. EBay berkik Anda akan ditempatkan dalam waktu 5 detik dari lelang dari waktu berakhir, sangat meningkatkan kemungkinan untuk menang dan tidak harus memiliki pilihan perang yang akan mendongkrak harga!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;