Selasa, 10 Mei 2011

Membuat Game Java


Download disini. Punya waktu luang sepulang kantor membuat ke isengan saya muncul secara tiba-tiba, dari pada mubazir saya isi dengan membuat game j2me untuk di jalankan di handphone. Pembuatannya yang memakan waktu cukup lama, sedikit mengganggu hidup juga lho, soalnya sempet BT juga kalo banyak error dimana mana. Hasilnya memang tidak begitu bagus sie, karena saya tidak punya ilmu desain grafis, tapi setidaknya game java ini bisa cukup menghibur untuk beberapa menit kedepan. 

Berhubung Handphone saya sedang rusak maka saya belum sempat mencobanya di handphone sesungguhnya, maka dari itu teman-teman kalo ada waktu game javanya tolong di coba dan dimainkan yah, saya mohon kritikan, cacian dan hinaannya. Sebenernya game java ini berjalan cukup baik di emulatornya, tapi seandainya pada saat anda mencoba memainkan game java ini dan game java yang saya buat bisa menyebabkan Handpone anda meledak atau bahkan hilang -Lebay-, mohon di maafkan dan di mengerti karena sebenarnya saya tidak punya niat jahat yang tersembunyi.

Yang tadi bercanda lho, saya cuma mau bilang kalau game java yang saya buat tidak ada kode yang membahayakan keamanannya Handpone anda. Tidak ada program virus, worm, Trojan atau sejenisnya dalam game java saya, tapi kalau ada error-error sedikit harap maklum ya, namanya juga pemula dalam membuat game :p.

Bagaimana cara bermainnya ?

Keypad 5 atau tombol Fire untuk terbang, gunakan kanan/6 dan kiri/3 untuk bergerak di angkasa, selamat mencoba.

Gamenya juga bisa di download disini

Ini tutorial kalo mau bikin program di j2me

Download Source Code Mario Air [J2ME]

0 komentar:

Posting Komentar

 
;