Selasa, 10 Mei 2011

Software Pembuat Game RPG

RPG Maker VX 1.02 mudah membuat game RPG
RPG Maker VX 1.02 mudah membuat game RPG
Bersamaan dengan Tugas akhir yang saya tempuh di semester 6 ini, saya posting berikut referensi dan program yang mungkin akan di gunakan sebagai game desainnya.. untuk implementasinya sendiri saya menggunakan Java Mobility.. (J2ME).

Program/ Aplikasi ini adalah RPG Maker VX. RPG Maker VX merupakan penerus dari RPG Maker XP, dimana ada banyak perubahan karena memang yang versi VX memeang sudah lebih update.. wkekkeekwk bingung nulisnya (once-writing-no-editing), anda juga dapat mencoba yang versi 3Dnya (RPG Maker 3D), mungkin akan saya posting lain kali.

RPG Maker VX

Dengan RPG Maker VX kamu dapat dengan mudah membuat game seperti yang kamu inginkan.. cocok untuk seorang yang creative yang ingin utak-atik dan menambah ataupun merubah systemnya.. yang kemudian tentunya barulah di kembangkan blablabla... (maaf saya potong, ada acara.. mungkin ini dlu)

Silahkan browsing google untuk lebih jelas.... (acara dadakan)..


DOWNLOAD RPG Maker VX 1.02


0 komentar:

Posting Komentar

 
;